menu

Sabtu, 14 Juli 2012

Strategi bermain HYIP

Sebelum memutuskan untuk bermain investasi HYIP belajarlah terus sampai anda benar benar menguasai strategi bermain HYIP. Strategi yang akan saya sampaikan ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi dan sebagian pengalaman dari senior yang saya copas ilmunya. semoga para senior yang merasa ilmunya ada website saya ihlas. Aminn 
Langkah satu 
1. Cek status di HYIP monitor,. Apakah HYIP tersebut Paying ( membayar ) atau Not Paying ( tidak Membayar ) atau Waiting ( menunggu ) 
2.Don't judge the book from its cover Jangan menilai HYIP dari tampilan luarnya, meskipun memiliki template bagus, dilindungi dengan DDOS serta memakai SSL Encryption tidak merupakan jaminan bahwa HYIP tersebut akan bertahan lama 
3. Testing dahulu HYIP dengan menyetor investasi minimal (min.deposit) ke HYIP yang sudah anda cek status dan rating sebelumnya. Setelah HYIP membayar Anda, cobalah untuk mencairkan profit Anda. Pilih Plan yang paling singkat misalnya plan 1 hari. Kemudian pantau terus selama satu atau dua minggu, bagaimana pembayaran yang mereka lakukan, apakah lancar, tepat waktu dan sesuai dengan jumlah yang dijanjikan. 
4. Segera ambil dan cairkan profit anda sesering mungkin 
5. Tunggu sampai modal kembali setelah itu terserah Anda ingin reinvest / tidak, saran saya jika Anda ingin reinvest sebaiknya setengahnya saja, sisanya invest di HYIP lain. 
6. Kembangkan Investasi. Jika Anda telah menerima profit mencapai lebih dari 100%, dan program tersebut lancar dan eksis cukup lama, Anda bisa withdraw sebagian profitnya dan investasikan lagi sebagian profit tersebut sehingga setiap hari bisa terus bertambah besar dan semakin bertambah profit Anda. Namun jika mulai muncul tanda-tanda HYIP tersebut akan SCAM, segera lakukan withdraw semua profit Anda dan jangan berinvestasi di HYIP itu lagi. 
7. Lakukan Diversifikasi Investasi. Sebaiknya Anda jangan hanya berivestasi di satu program saja, lakukan diversifikasi Investasi untuk meminimalkan resiko. Taruh uang Anda di beberapa program HYIP. Hal ini untuk menghindari kerugian yang besar apabila ada salah satu program terkena scam, maka masih ada program yang lain sebagai cadangan income Anda. Misalnya : Jika anda mempunyai dana $100, lakukanlah investasi pada 10 program HYIP yang berbeda dengan besar masing-masing investasi $10. Cek pembayaran mereka dan pastikan bahwa mereka membayar secara rutin. Jika ada masalah dalam pembayaran, sesegera mungkin hubungi admin HYIP dan minta penjelasan tentang masalah yang terjadi. 
8. Catat Setiap Transaksi. Catat setiap transaksi Anda mulai dari deposit, withdrawal dan pembayaran untuk dokumentasi Anda, terutama bukti pembayaran investasi Anda. 
9. Jangan Menyerah. Jangan menyerah hanya karena terjebak beberapa program HYIP scam, pengalaman akan menjadi guru yang terbaik untuk Anda. 
10. First in first out Waktu yang tepat saat berinvestasi adalah saat HYIP baru muncul, pastikan juga HYIP tersebut populer, HYIP yang gagal menggaet investor adalah HYIP yang akan cepat SCAM. Ingat pula waktu yang tepat untuk keluar, jangan serakah, lebih baik untuk sedikit daripada hilang semuanya. Jadilah yang pertama berinvestasi dan pertama keluar, jangan berada di urutan buncit. 
11. Support (Contact Info) tidak lengkap. Hyip tersebut cuma menyediakan sarana E-mail saja, tanpa ada Nomor Telpon yang bisa dihubungi. Sekalipun mereka menyediakan Online Support, kebanyakan hanya untuk pesan tertunda bila kondisi sedang Offline. Bila ada nomor telepon yang bisa dihubungi, lakukan pengecekan dengan mengontak nomor tersebut. Pastikan tersambung, lalu putuskan hubungan bila anda tidak bisa berbicara English. Coba kirim SMS melalui nomor tersebut untuk memastikan jawaban dari nomor telepon tersebut, tentunya dalam Format English. Bila semua kontak tidak bisa terhubung, dapat dipastikan Script page hanyalah tipuan dan nomor kontak hanyalah bualan semata. 
12. Page situs tersebut tidak sesuai janjinya. Dalam hal koneksi dan proteksinya yang biasa didengungkan pada websitenya tersebut, seperti; Antii Hacker, Anti DDos, Anti apalah, dsb. Cara sederhana mengeceknya gunakan sambungan aman (SSL) dalam membuka situs Hyip tersebut, apakah berfungsi. Apabila anda membukanya dalam mode HTTPS, situs tersebut tidak terbuka, bisa dipastikan mereka cuma membual semata bahwa websitenya aman dengan menggunakan sistem proteksi ini dan itu. 
13. Bila kesimpulan jawaban diri anda sudah oke, Join dan bergabunglah. Isi Register Form hanya yang 'optional' saja, itupun tidak perlu data diri anda yang sebenarnya. Cukup data yang simple dan mudah diingat saja. Gunakan Notepad/Wordpad untuk menyimpan data- data anda. Jangan menggunakan alamat email yang biasa digunakan untuk Paypal/Alertpay. Gunakanlah alamat email yang lain milik anda. 
14. Isilah username, minimal 4 karakter. Gunakan Password dengan kombinasi huruf besar di awal dan huruf kecil/angka. Sisipkan tanda $ yang berfungsi membuat 'hide' dua karakter sesudahnya, dan ini tidak akan terdeteksi oleh sistem komputerisasi database disana. Contoh : Udinxxx#123$2011$xx$. Jangan menggunakan password yang sama untuk situs Hyip yang berbeda apabila anda investasi di situs Hyip yang lain. Biasanya banyak pemilik situs Hyip beroperasi dengan situs page lebih dari satu. Dengan kata lain Mr.X punya 5 situs website dengan nama yang berbeda, dengan hosting domain yang berbeda, tapi dikelola oleh satu admin. Jangan terkecoh dengan hal ini. Memang begitulah skenario bisnis mereka. 
 LANGKAH  2 
Batalkan niat anda untuk invest di situs Hyip yang sudah anda rencanakan itu, apabila : 
1. Expired Date dari situs tersebut hanya satu tahun dari awal operasinya. Cek hosting domainnya dengan melihat domain tools. Biasanya situs Hyip yang hanya beroperasi online cuma satu tahun memiliki tanda-tanda SCAM di kemudian hari. Janganlah anda memaksakan diri atau tergiur dengan bunga yang tinggi atau tergoda ingin kaya mendadak dalam waktu singkat. 
2. Hosting Domain Murah, maksudnya situs Hyip ini menggunakan biaya sewa yang murah dari sebuah server host. Kelihatan sekali pemilik situs Hyip ini ngga mau rugi atau tidak serius berbisnis. Mungkin memang punya niat jelek pasang website hanya untuk menipu calon investor nantinya. 
3. Operasional (online) situs Hyip tersebut 5-10 tahun, tetapi sewaktu anda ingin investasi berada pada periode expired satu tahun kemudian alias tinggal setahun lagi. Biasanya sekalipun situs Hyip ini jujur, apabila periode online tinggal setahun lagi, selalu ada 'masalah' dalam pembayaran (withdraw) para investornya. Apalagi dengan investor baru, mereka akan selalu berdalih macam-macam dalam melakukan proses-proses transaksi dengan para investor barunya. Cuma bikin pusing dan dongkol saja berbisnis dengan situs Hyip ini. Lebih baik urungkan niat anda untuk deposit di situs Hyip ini. Tunggulah kabar selanjutnya, setelah expired date; apakah situs Hyip ini kembali melanjutkan bisnisnya atau lenyap dari dunia maya alias selesai 
4. Situs Hyip terlalu banyak mengandalkan Rating dari banyak Hyip Monitoring untuk meyakinkan calon investor. Biasanya situs Hyip ini hanya konstan membayar kepada Monitoring saja, dan tidak konstan membayar investornya. Investor hanya dibayar pertama kali saja, lalu bermasalah pada pembayaran selanjutnya, atau hanya beberapa bulan saja investor mendapatkan bayaran, dan pada bulan-bulan selanjutnya selalu bermasalah.

Itulah dua langkah penting bagi anda yang tertarik berbisnis online dalam dunia bisnis investasi passive HYIP (High Yield Investment Program). Program investasi beresiko tinggi, namun bila sukses anda akan kebanjiran uang yang banyak, namun harus dengan kejelian anda memanfaatkan peluang investasi tersebut. Ada pula cara lain yang banyak digunakan para investor dalam berinvestasi Hyip; biasanya dengan memanfaatkan situs-situs Hyip yang baru muncul beroperasi di Internet. Investor memanfaatkan hanya sekali invest pada situs Hyip tersebut, setelah withdraw dibayar, kemudian investor kabur meninggalkan situs Hyip ini, dan mencari situs Hyip lain untuk invest kembali, setelah profitnya legit, kabur lagi, mencari lagi, begitulah cara yang dilakukannya. Tidak masalah sepanjang tidak merugikan bagi investasi anda. Pada prinsipnya mencari keuntungan (Legit) dari Modal investasi yang sudah anda keluarkan dan menghasilkan profit yang anda anggap cukup untuk anda dapatkan. Namun investasi seperti ini malah membuat anda tidak tenang (was-was) memikirkan keamanan uang anda dalam berinvestasi. Padahal kita mencari tempat yang aman yang membuat diri kita nyaman tanpa ada perasaan was-was terhadap uang kita. Memang hampir 99% situs Hyip itu dalam kategori SCAM, dan hanya 1% saja yang bonafit. Jumlah Perusahaan investasi yang mengelola uang para investor dengan kejujuran dan profesionalitas yang terjamin adalah bagaikan 'mencari paku dalam lumpur'. Inilah bisnis di dunia maya, yang menawarkan mimpi kaya menjadi kenyataan. Berusaha dengan kesabaran mencapai kekayaan yang ingin anda raih, adalah kunci sukses pula untuk anda lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar